SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

cv.anugerah teknik abadi

SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

Jumat, 11 Mei 2018

Jasa Servis Mesin Cuci Surabaya

CV ATA adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Servis Mesin Cuci Surabaya dengan pengerjaan yang memuaskan kepada pelanggan di wilayah kota Surabaya dan sekitarnya.

Dengan menghadirkan TEKNISI yang handal dan berpengalaman serta tarif Service Mesin Cuci Surabaya yang cukup murah dan membantu memberikan solusi pada masalah anda.

Kami siap membantu untuk perbaikan mesin cuci anda mulai dari kerusakan seperti :
=> Service Mesin Cuci 1 Tabung
=> Service Mesin Cuci 2 Tabung
=> Service Mesin Cuci Mati Total
=> Service Mesin Cuci tidak keluar air
=> Service Mesin Cuci pintu rusak
=> Service Mesin Cuci Air Masuk Selenoid rusak
=> Pembuangan air bocor front loading dan top loading
=> Karet depan bocor untuk front loading (Bukaan depan)
=> Mesin cuci tidak keluar air
=> Kode otomatis mesin cuci tidak bekerja
=> Dan lainnya sesuai dengan permasalahan yang dialami oleh pelanggan.

Pengerjaan service kami tidak hanya di barang elektronik AC saja melainkan di beberapa barang elektronik lainnya seperti Mesin Cuci, Kulkas, Showcase, Chiller, Cold Storage, Dispenser, Mesin Ice Cream dan lainnya.
Selain menerima jasa service elektronik, Kami juga menerima Perawatan (Cuci) AC, Bongkar Pasang AC dan Persewaan Freezer Box maupun Showcase. Peralatan kami lengkap tanpa pengurangan sedikitpun.

Kami selalu mengutamakan kejujuran dan bertanggung jawab dalam bekerja untuk memberikan anda kepuasan. Kerja selesai di tempat dengan cepat dan akurat.

Beragam pelanggan kami dari berbagai tempat usaha seperti , Perumahan (Individu), tempat penginapan, plaza (mall), dan sebagainya telah menikmati layanan kami. Percayakan kebutuhan Mesin Cuci anda kepada kami.

Tak perlu lagi bingung mencari Jasa Servis Mesin Cuci Surabaya (Panggilan), Memang kamilah tempatnya. Segera hubungi kami dan Dapatkan layanan istimewa dari kami ↓↓
Telp : 031-5461679, 083830946375 (Axis), 085731878500 (IM3), 081230032651 (Telkomsel)
Whatsapp : 082234555258
BBM : D34D2FE0
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

SPESIALIS JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA, GEDANGAN, SIDOARJO, GRESIK DAN SEKITARNYA.