SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

cv.anugerah teknik abadi

SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

Minggu, 07 Januari 2018

Jasa Service Mesin Cuci di Daerah Surabaya

Jasa Service Mesin Cuci di Daerah Surabaya - Mesin Cuci merupakan barang elektronik yang dapat memperingan aktivitas penggunanya dalam sehari-hari. Seperti halnya dimusim hujan saat ini, Mesin cuci banyak diminati dan dicari masyarakat khususnya ibu rumah tangga.

Jika terdapat problem pada mesin cuci mengakibatkan penggunanya menjadi terganggu, Bukan hanya menumpuknya pakaian yang belum dicuci atau belum kering tetapi juga aktivitas padat lainnya akan terganggu.

Bagi anda yang mengalami kerusakan pada timer mesin cuci anda yang tidak berfungsi atau kodenya eror. Dapat langsung menghubungi kami jasa service mesin cuci panggilan yang handal dan terpercaya.

CV ATA ini merupakan perusahaan penyedia jasa service elektronik dan persewaan ac floorstanding, Freezer box, dan showcase untuk event - event dimall surabaya. Dengan penawaran harga yang relatif lebih murah dibanding jasa diluaran.

Ditunjang oleh teknisi mesin cuci yang berpengalaman dan bersertifikat keahlian. Dan perlu anda ketahui juga keunggulan dan keuntungan yang anda dapat dari jasa kami, Seperti :
* Tarif yang sudah distandartkan dengan semua kalangan
* Alat dan perlengkapan service yang memadai
* Proses order yang cepat, praktis dan ramah
* Garansi 30 hari sejak tanggal perbaikan
* Pengecekan sebelum perbaikan
* Melayani order 24 Jam dan hari libur.

Adapun kerusakan pada mesin cuci yang sering kami tangani dengan baik, Diantaranya :
  1. Mesin cuci tidak berputar
  2. Mesin cuci berisik(berdengung)
  3. Mesin cuci bocor
  4. Mesin cuci bau hangus
  5. Modul mesin cuci rusak
  6. Suara timer menyala namun tabung tidak berputar
  7. Tidak bisa melakukan pembuangan air
  8. Dan kerusakan kerusakan lain
Dengan jenis dan merk mesin cuci, Seperti :
  • Mesin cuci Front loading, Mesin cuci Top loading satu tabung, dan Mesin cuci top loading 2 tabung
  • Electrolux, Samsung, Zerowat, LG, Haier, Hitachi, Panasonic, Polytron, Lux Royal, Dast, Akari, Toshiba, Sharp, AUX, Sanken, Denpoo dan merk lainnya
Nah jika anda mengalami kerusakan seperti diatas, Segera hubungi kami sebagai Jasa Service Mesin Cuci di Daerah Surabaya. Caranya cukup mudah dengan cara sms, telf maupun whatsapp kami dinomer yang telah tertera di bawah ini :
TELP : 0315461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500
BBM : D34D2FE0
WA   : 082234555258
Mail  : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

SPESIALIS JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA, GEDANGAN, SIDOARJO, GRESIK DAN SEKITARNYA.