SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

cv.anugerah teknik abadi

SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

Minggu, 12 November 2017

Service Mesin Cuci Panggilan di Daerah Surabaya

Service Mesin Cuci Panggilan di Daerah Surabaya dengan ditangani oleh teknisi yang jujur, profesional dan berpengalaman menjadikan perusahaan ini menjadi perbincangan masyarakat jawa timur khususnya surabaya - sidoarjo - gresik karena pengerjaan teknisi mesin cucinya yang memuaskan.

Segala kerusakan yang berkaitan dengan service mesin cuci dan kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya. Perusahaan yang bergerak di bidang jasa service mesin cuci dengan segala merk dan jenis mesin cuci seperti mesin cuci top loading, Front loading, 1 tabung dan 2 tabung.
Anda tidak perlu khawatir, Dengan merk mesin cuci apapun dapat kami atasi karena pengerjaan kami meliputi service mesin cuci semua merk, seperti Electrolux, Samsung, Zerowat, LG, Haier, Hitachi, Panasonic, Polytron, Lux Royal, Dast, Akari, Toshiba, Sharp, AUX, Sanken, Denpoo dan merk lainnya

Dengan memiliki tim yang berpengalaman dalam bidang service mesin cuci surabaya, maka kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik untuk anda semua. Percayakan masalah mesin cuci anda hanya di cv ata yang berlokasikan di Simo Sidomulyo VII No 50A surabaya.

Selain pengerjaan service mesin cuci, Kami juga melayani :
1. Jasa Pemasangan dan pemindahan AC Baru dan Bekas (pemindahan bisa dalam satu lokasi dan ke lokasi yang lain)
2. Isi Ulang Freon AC /Cek Freon AC ( Tambah Freon AC )
3. Service Periodik AC atau Service AC Berkala
4. Cuci AC secara periodik
5. Cek AC bocor, tidak dingin
6. Service AC, Kulkas, dispenser, mesin ice cream, showcase, freezer box dan barang elektronik lainnya.

Service Mesin Cuci Panggilan di Daerah Surabaya yang memuaskan. Mengenai harga dan Pelayanan service mesin cuci lainnya, Anda dapat menghubungi kami setiap saat 24 jam nonstop dinomer bawah ini
TELP : 0315461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500;
BBM  : D34D2FE0
WA    : 082234555258
Mail  : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

SPESIALIS JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA, GEDANGAN, SIDOARJO, GRESIK DAN SEKITARNYA.