SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

cv.anugerah teknik abadi

SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

Jumat, 25 Desember 2015

Ahlinya Service Mesin Cuci Surabaya

Kenapa kami juluki Ahlinya Service Mesin Cuci Surabaya  ? karena kami sudah bener-bener paham service/perbaikan/kerusakanya sudah puluhan tahun untuk menangani kerusakan masalah keluhan custamer yang order pada kami, sebenarnya untuk perbaikan mesin cuci sangatlah gampang bagi yang benar-benar tahu, bila tidak tahu mending belajar dulu hehehe, karena bila salah perbaikan yang jelas bisa-bisa malah rusak, karena ada hubunganya dengan modul/komponen-komponen yang terdapat pada modul mesin cuci.  kami Cv.Anugerah Teknik Abadi sudah terlatih dan setiap pekerjaan sudah jelas sukses dan tidak ada masalah.


Kami menangani semua merk mesin cuci bermacam bentuk/modelnya antara lain :
Electrolux, lux royal, samsung, sharp, modena, top loading, front-loading, denpo, LG, panasonic, toshiba, midea, haier dan
jangan ragukan lagi bila ada masalah pada mesin cuci anda segera hubungi kontak person kami di nomor telp 0315461679, 081230032651, 083830946375, 085731878500, Pin BBM 293CD330,untuk penanganan 24 jam telp/sms di 083830316070.

Kantor Pusat Kami di Jl. Wonorejo lll nomor 120, Surabaya
K.Cabang : Perum Dharma Alam blok L/no o7,Jember
K.Cabang : Pelem watu 5 Menganti-Gresik
K.Cabang : Jl.wira bumi Gedangan-Sidoarjo.
K.Cabang : perumtas 2 tanggulangin-sidoarjo
K.Cabang : Bulak banteng gang garuda2 surabaya (dekat suromadu)
K.Cabang : Perum pasuruan anggun sejahtera rembang – pasuruan.

Mengapa memakai jasa/perbaikan service kami:

– Jasa Service Kami Bergaransi
– Harga kami Terjangkau
– On time penanganan 24 jam Nonstop
– Berbadan Hukum Cv.

Kami siap penanganan service /perbaikan, penggantian sparepart, bongkar dan pasang, Cuci AC Surabaya 24 jam nonstop di semua merk Ac, kulkas, mesin cuci, showcase, freezer, dispanser, water heater, chiller, ice maker, ice cream, vanding machine, ac industri dan kebutuhan rumah tangga maupun industri serta perusahaan yg berhubungan dengan pendingin dan sejenisnya.
kami juga menangani jasa panggilan pendingin berkapasitas besar yaitu AC Central, AC Cassette, AC split duck, floorstanding, cooldsturage dan lain-lain.


Awas !!! Dengan menggunakan Jasa mengatasnamakan CV yang abal-abal,Selamatkan unit anda sebelum ditangani seorang oknum tidak bertanggung jawab, banyak oknum yang menggunakan jasa lewat internet untuk kedok saja, cari jasa service yang jelas dan tepat sebelum panggil jasa luaran yang tidak jelas/Konsultasikan barang elektronik anda dulu pada ahlinya, sebelum jatuh pada oknum yang tidak bertanggung jawab

keyword turunan Service mesin cuci sidoarjo - surabaya | dan perbaikan mesin cuci surabaya-gedangan -sidoarjo-gresik

Konsultasi langsung hubungi nomor telp 083830316070 cari atas nama bapak jono kepala teknisi.

Di dukung website
http://www.servicemesincucisurabaya.com/  
http://servicemesincucisurabaya.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

SPESIALIS JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA, GEDANGAN, SIDOARJO, GRESIK DAN SEKITARNYA.